JUAL KELAPA JAMBI


http://jualkelapajambi.blogspot.co.id/
Jual Kelapa Tua Berkualitas Kualitas Daerah Jambi Muara Sabak Nipah Panjang
www.jualkelapajambi.com. (Antarjambi.com) - Produksi kelapa dalam di wilayah Kabupaten Nipah Panjang, Muara Sabak, Kuala Tungkal Provinsi Jambi pertahunnya mencapai 299.634 ton dengan luas lahan 392.461 hektare.
"Hal itu dengan rincian bahwa perhektar kebun kelapa dalam produksinya adalah sekitar 1,14 ton," kata Bupati Muara Sabak Zomi Zola di Muara Sabak, Rabu. 
Zola mengatakan perkebunan merupakan sub sektor dari pertanian yang paling banyak memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Kabupaten Muara Sabak dan Nipah Panjang baik dalam hal nilai tambah maupun penyerapan tenaga kerja.
"Ada dua komoditas tanaman perkebunan yang selalu dominan di Muara Sabak Nipah Panjang, yaitu kelapa dalam dan kelapa Bulat. Produksi Tua pertahunnya dapat mencapai 704.346 ton," ujarnya.  
Dia menyatakan bahwa sektor perkebunan merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Kabupaten Muara Sabak yang terdiri dari berbagai komoditas diantaranya yaitu kelapa lokal, hibrida, pinang, coklat, karet dan kopi.
     
"Kelapa hibrida produksinya sebanyak 61.325 ton dengan luas lahan 37.388 hektar, sedangkan karet luas arealnya mencapai 5.369 hektar, kopi arealnya mencapai 1.237 hektar, sagu 17.890 hektar dan banyak lagi komoditas lannya," paparnya.
     
Dengan berbagai potensi tersebut membuat Kabupaten Muara Sabak tercatat sebagai salah satu daerah kelapa terbesar di dunia bahkan bahkan dijuluki sebagai "tanah hamparan kelapa dunia".
     
"Potensi lahan untuk pengembangan komoditas perkebunan di Muara Sabak seluas 722.806 hektar dan telah dimanfaat sekitar 600.691 hektar," katanya.
Seorang pekerja mengupas buah kelapa di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/5). Kelapa tersebut selanjutnya diolah menjadi kopra dan dijadikan minyak goreng dan tepung kelapa serta beberapa bahan makanan lainnya
REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kepala Bidang Perdagangan Luar negeri, Dinas perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatra Indonesia Jambi mengatakan Tiongkok menjadi negara tujuan baru ekspor buah kelapa asal Provinsi Jambi.

"Di awal tahun 2015 Jambi telah mengekspor buah kelapa ke Tiongkok sebanyak 66 ton dengan sumbangan devisa bagi negara sebesar 13.682 dolar Amerika Serikat," kata Hasudungan di Manado, Rabu (22/4).

Hasudungan mengatakan, buah kelapa yang diekspor ke Tiongkok secara utuh dan belum diolah. "Tiongkok akan menjadikan buah kelapa Sulut berbagai macam produk seperti VCO, minyak kelapa, dan produk baru lainnya," katanya.

Dia mengatakan, hal ini menjadi tantangan bagi petani dan pengekspor Jambi, agar melakukan diversifikasi produk turunan kelapa karena memiliki nilai jual yang tinggi. Pembeli asal Tiongkok, katanya, buah kelapa asal Jambi dinilai memiliki kualitas cukup baik, dan mampu menghasilkan produk turunan baru.

"Ekspor buah kelapa ke Tiongkok merupakan yang pertama kali dalam beberapa tahun terakhir ini, dan diharapkan dapat dimanfaatkan para pengekspor Jambi," jelasnya.

Pasar luar negeri, katanya, sangat meminati produk turunan kelapa asal Jambi, karena memiliki kualitas yang cukup baik. Dalam beberapa tahun ke depan, buah kelapa menjadi salah satu andalan ekspor Jambi dari puluhan produk turunan kelapa dan diharapkan dapat menjangkau semua negara.

Harapan itu mampu dipenuhi oleh perusahaan daerah ini. Ada tujuh perusahaan di Sulut saat ini mengolah buah kelapa segar tersebut menjadi tepung kelapa.
Kabupaten di Muara Sabak yang mengelola kelapa berada di Kabupaten Kuala Tungkal, Muara Sabak Nipah Panjang Bandahara Kampung Laut Pelita, tapi sebagian besar daerah di Jambi memiliki tanaman kelapa.

Pemerintah akan terus memfasilitasi dan membantu para pengekspor baik pelatihan, pembinaan serta pengurusan kelengkapan berkas dalam kelancaran ekspor Sulut.
http://jualkelapajambi.blogspot.co.id/
Kami Pengepul Kelapa Tua dari berbagai perkebunan di sumatera Seperti :
Petani Kelapa Kabupaten Jambi Sumatera Indonesia,
Perkebunan Kelapa Rispa Aek Pacur Sumatera Utara,
Persatuan Tani Kelapa Asahan Tanjung Balai,
Petani Kelapa Provinsi Aceh, dan
Petani Kelapa Padang Sumatera Barat.

Kelapa Berkualitas Baik, Santan kental dan banyak, cocok untuk Usaha di bidang Kelapa.

Harga Kelapa 1 Butir Berat 1,2kg up = Rp. 4000
Harga Kelapa 1 Butir Berat 0,8kg     = Rp. 3500
Kelapa Pelor 1 Butir                        = Rp. 3000
Transaksi di Gudang Distributor Kelapa

Minimal Pembelian :
~ Minimal Pembelian 5000 Butir

Sepesifikasi Kelapa :
~ Kondisi Kelapa Tua
~ Serabut sudah tidak ada [Hanya ada buat Pegangan]
~ Batok dan Air Masih ada


http://jualkelapajambi.blogspot.co.id/
Kelapa adalah salah satu komoditi unggulan di Indonesia, keberadaannya sangatlah dibutuhkan baik untuk sekala Industri maupun sekala rumahan.
Kami bekerja sama dengan Pengepul dan para Petani saling berafiliasi untuk menciptakan satu pasar kelapa dengan harga yang sangat terjangkau untuk bisa men-supply ke pasar-pasar maupun ke Industri- industri yang berbahan baku Kelapa.

Untuk yang berminat saja, Ketemuan Di Gudang Kami, Kelapa Boleh di Pilih - Pilih Sesuai Keinginan,
Pembayaran Secara Cash di Tempat Atau Transfer Rekening.
Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Kontak kami.
Hanya Untuk Yang Berminat.
Selamat datang dan Kami ucapkan terima kasih atas kunjunga anda, kami hadir untuk hasil yang terbaik dan harga yang murah. Segera hubungi untuk order kelapa tua berkualitas hanya di tempat kami.
Kami menerima pesanan untuk kelapa tua di seluruh indonesia, kami siap untuk memberikan hasil kualitas kelapa tua yang terbaik kepada anda para pelanggan kami.
Kami sudah berpengalaman menekuni bidang usaha ini, kami telah memberikan banyak memproduksi kelapa, dan kami pun memberikan yang terbaik kepada anda, demi kepuasan konsumen. Bagi kami konsumen berhak mendapatkan yang terbaik.
Kami mempunyai perkebunan yang di olah dengan sedemikian rupa baiknya, sehingga kami yakin akan produk yang kami hasilkan ,dalam hal kualitas dan akan sesuai keinginan untuk kelapa tuapesanananda. Percayakan pemesanan kelapa tua anda kepada kami, karena kami profesional dalam menjaga kualitas barang, dengan harga kompetitif dan memiliki kualitas hasil yang baik.
Agen Jual Kelapa Tua 2017
Kelapa Berkualitas Baik, Santan kental dan banyak, cocok untuk Usaha di bidang Kelapa.
Transaksi di Gudang Distributor Kelapa, atau Pengiriman Lewat Laut
Minimal Pembelian :
    jual-kelapa-tua-2017
  • 1 Container Sepesifikasi Kelapa dan harga :
  • Serabut sudah tidak ada
  • Batok dan air masih ada
  • Kondisi kelapa besar
  • Harga perbutir kelapa Rp 4500
  • Ukuran kelapa (all grade)
  • Kualitas kelapa untuk ekspor 

Kelapa adalah salah satu komoditi unggulan di Indonesia, keberadaannya sangatlah dibutuhkan baik untuk sekala Industri maupun sekala rumahan.
Kami bekerja sama dengan pengepul dan para petani saling berafiliasi untuk menciptakan satu pasar kelapa dengan harga yang sangat terjangkau untuk bisa men-supply ke pasar-pasar maupun ke Industri- industri yang berbahan baku Kelapa di seluruh Indonesia.
Untuk yang berminat memesan kelapa tua, bisa langsung datang di gudang kami, kelapa boleh di pilih – pilih sesuai keinginan anda, pembayaran secara Cash di Tempat atau transfer rekening.
Untuk info lebih lanjut hubungi kontak kami di:
  • Whatsapp : 0818408088
  • Telepon    : 08117445674
Bagi anda para pembeli kelapa tua dengan memilih kualitas yang bagus, terbaik dan yang pastinya murah, pesan saja di tempat kami, kami jamin hasil kelapa tua kami tidah mengecewakan para pelanggan.
Di tunggu yaa orderannya.
Kami juga melayani pemesanan atau pengiriman di seluruh indonesia.

9 komentar:

  1. Saya menyediakan kelapa bulat utuh.
    Apa berminat ??
    Thx.

    BalasHapus
  2. Mau berapa banyak kelapa saya isikan kualitas di jamin....
    Wa 081373449909.....

    BalasHapus
  3. Saya siap 300 ton per minggu....

    BalasHapus
  4. Bpk saya mau nanya ada ngak pengiriman kelapa ke jakarta ngak. Saya ada angkutan kalau ada. Bisa hub an saya 081275489846 nama saya oyon dipadang

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum.
    Saya dari muara bungo/jambi
    Disini saya menawarkan kelapa(bulat)saya bisa carikan langsung kepetani. WhatsApp. 082377570557

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum.
    Saya dari muara bungo/jambi.
    Disini saya menawarkan kelapa(bulat)saya bisa carikan langsung kepetani.Hb WhatsApp.082377570557

    BalasHapus